Tempat Curhatnya Seorang Driver Gojek

Senin, 09 Oktober 2017

Cara Mengganti HP Gojek Yang Hilang


Jika HP yang sehari-hari digunakan untuk narik gojek hilang, tentunya akan sangat merepotkan buat kita. Apalagi pada saat HP hilang tersebut kondisi akun gojek masih pada posisi Login. Selain ngeri akun gojeknya dipake dan disalahgunakan oleh orang yang menemukan hp juga kita tidak akan bisa login di HP lain yang kita miliki, karena status akun kita masih nyangkut di hp yang hilang tersebut.

Meme HP Ilang (Sumber gambar http://nepalbuzz.com)
Terus gimana solusinya dong ? Tenang, jangan panik ! Ga usah mewek juga kaya Meme di atas He..he..he...  Semua ada solusinya kok, terutama jika kita punya data imei hp yang hilang tersebut. Hal pertama yang harus dilakukan ketika HP kita sudah dipastikan hilang dan tidak akan diketemukan lagi adalah, sebelum kita datang dan lapor ke kantor gojek jika kita masih punya HP android yang lain maka usahakan untuk mencoba login ke akun gojek kita. Syukur-syukur bisa masuk dan tidak nyangkut. Tapi jika memang akunnya masih nyangkut, coba cloning device hp kita dengan hp yang hilang.  Cara simple  seperti ini :

HP yang sudah di Root dan Terinstal Satpol APP

Buka APlikasi Satpol APP - X Tools - Aktifkan Fake Device - Isi kolom Manufacture, Model sama Imei dengan data HP yang hilang.

Tampilan Satpol APP - X Tools
Kalo sudah selesai silahkan reboot HP nya, coba login lagi ke akun gojek. Bila data cloningan HPnya sudah sama persis seperti HP yang hilang kemungkinan besar kita akan bisa masuk ke akun gojek kita tetapi jika masih nyangkut itu berarti imei yang kita masukan belum cocok dengan Hp yang hilang. Jika HPnya dual Imei coba masukan imei yang lainnya di Satpol App, reboot HP cobain masuk ke akun gojek kita lagi.

HP yang Belum di Root

Jika Hp yang dimiliki belum di root, mending minta tolong dulu ke HP teman yang sudah di root terutama hanya untuk agar bisa masuk ke Satpol APP dan menggunakan fitur cloning hpnya.

Terus, gimana kalo kita ga punya data imei HP kita yang hilang? Ya DE-EL.... Derita Lo... wkwkwkwk.

Kalo memang kita ga punya data imei hp yang hilang, mau ga mau ya musti lapor dan datang ke kantor operasional gojek terdekat.Jangan lupa bawa surat laporan kehilangan dari kepolisian buat jaga-jaga kalau diminta ama orang gojeknya pas lapor.
Share:

12 komentar:

  1. Hp sy hilang dengan nmr gojek ny juga apakah nomor gojek tersebut bisa di ganti dengan nmr lain?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, datang aja ke kantor operational terdekat. Atau Kalo Mau datang ke grapari minta sim card baru dengan nomor yg ilang.

      Hapus
  2. IMEI yg d masukan masih belum cocok, gimana ya?

    BalasHapus
  3. Kalo hpnya dua imei, cobain dua2...

    BalasHapus
  4. DE-EL deh hape rusak akun masih nyangkut emei lupa pula huhuhu...

    BalasHapus
  5. syrat utk ke kntor gojek utk ngurusnya apa aj krna surat kemitraan gojek sya hilang

    BalasHapus
  6. Mau nanya NIH kalo ganti nomer Hp gojek driver...dikota lain bisa gak yah ...misal Saya daftar di Bandung Tapi tinggal Saya sekarang di tasik Apakah bisa no HP di ganti di tasik

    BalasHapus
  7. Kalau hpx hilang akunx dilupa sama nomor hp gimana cara mengaktifkanx kembali

    BalasHapus
  8. Kalo hp hilang ATM hilang ke kantor gojek tanpa surat kehilangan bisa ga yah.mls ke Polsek nya ?

    BalasHapus
  9. Mu nny klo hp dijambret trus nmr hp'y lupa gmn y

    BalasHapus

Definition List

Unordered List

Our Services