Tempat Curhatnya Seorang Driver Gojek

Jumat, 28 April 2017

Cara Top Up Deposit Gojek

Top Up Deposit

Top Up deposit dilakukan apabila saldo deposit gojek kita minus sehingga kita tidak akan bisa mendapatkan order. Sebenarnya order bisa masuk akan tetapi pada saat kita ambil orderan akan muncul notif seperti ini.

Saldo Deposit Gojek Minus
Agar kita bisa menerima orderan lagi, kita harus mengisi ulang (Top Up) saldo deposit gojek kita. Ada beberapa cara untuk Top Up deposit, yaitu :

Driver yang sudah menggunakan ATM BCA :

ATM BCA
  1. Masukkan kartu ATM dan PIN BCA
  2. Masuk ke menu TRANSFER dan klik BCA Virtual Account
  3. Masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK: 70002 diikuti dengan nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi GO-JEK (Contoh: 700020812XXXXXX)
  4. Masukkan jumlah top up yang diinginkan
  5. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
  6. Simpan struk
 Untuk lebih jelasnya, silakan lihat video panduan Top Up melalui ATM BCA di bawah ini:




KLIK BCA
  1. Log In ke KLIK BCA
  2. Pilih FUND TRANSFER > TRANSFER TO BCA VIRTUAL ACCOUNT
  3. Masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK: 70002 diikuti dengan nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi GO-JEK (Contoh: 700020812XXXXXX)
  4. Masukkan jumlah top up yang diinginkan
  5. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi

m-BCA (BCA MOBILE)
  1. Log In ke m-BCA
  2. Pilih M-TRANSFER > TRANSFER BCA VIRTUAL ACCOUNT
  3. Masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK: 70002 diikuti dengan nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi GO-JEK (Contoh: 700020812XXXXXX)
  4. Masukan jumlah top up yang diinginkan
  5. Masukkan PIN m-BCA Anda
  6. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi

m-BCA (STK - SIM Tool Kit)
  1. Pilih m-BCA
  2. Pilih m-PAYMENT > OTHERS/LAINNYA
  3. Ketik TVA lalu tekan OK
  4. Masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK: 70002 diikuti dengan nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi GO-JEK (Contoh: 700020812XXXXXX)
  5. Masukkan PIN BCA Anda lalu tekan OK
  6. Masukkan jumlah top up yang diinginkan
  7. Masukkan PIN BCA Anda lalu tekan OK
  8. Anda akan menerima SMS konfirmasi
  
Driver yang masih menggunakan Rekening Ponsel CIMB Niaga


ATM CIMB NIAGA
  1. Masukkan kartu ATM dan PIN kartu CIMB
  2. Pilih menu TRANSFER > Rekening CIMB Niaga/Rekening Ponsel Lain > Rekening CIMB Niaga Lain
  3. Masukkan jumlah top up yang diinginkan
  4. Masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK: 2859 diikuti dengan nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi GO-JEK (Contoh: 2859 0812XXXXXX) di kolom nomor rekening penerima
  5. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
  6. Simpan struk
GO-MOBILE
  1. Log In ke Go-Mobile
  2. Pilih menu TRANSFER > Rekening Ponsel/CIMB Niaga
  3. Pilih rekening sumber: CASA atau Rekening Ponsel
  4. Pilih rekening tujuan: CASA
  5. Masukkan kode perusahaan untuk GO-JEK: 2859 diikuti dengan nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi GO-JEK (Contoh: 2859 0812XXXXXX) pada kolom nomor rekening penerima
  6. Masukkan jumlah top up yang diinginkan
  7. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi

Untuk lebih jelasnya, silakan lihat video panduan top up melalui transfer virtual account CIMB Niaga di bawah ini:




Sumber : 

Note :

* Ada sedikit kesalahpahaman dari beberapa pengunjung blog yang langsung menuduh saya penipu didalam kolom komentar, padahal itu tidak benar. Yang terjadi adalah adanya perubahan konten dari website resmi gojek yang menjadi sumber dari artikel ini sedangkan saya belum sempat mengupdate artikel sehingga terjadi perbedaan isi.

** Saat ini, artikel sudah saya perbarui pertanggal 13-08-2018. Data yang saya ambil sudah sesuai dengan data yang ada di website gojek. ( Link tercantum diatas).

*** Jika kembali terjadi perbedaan isi antara isi artikel di blog saya dengan yang sumber yang saya ambil (website Gojek). Mohon diinformasikan melalui kolom komentar, segera akan saya cross check untuk memastikan isi dalam artukel ini sesuai dengan sumbernya.


Share:

12 komentar:

  1. Maaf mba, maksudnya apa bilang penipu ? Saya hanya menyampaikan informasi cara top up deposit gojek saja. Itupun saya ambil sumbernya dari websitenya gojek langsung.

    BalasHapus
  2. KLo dari websitenya tidak pake no rekening mas. Langsung pake kode perusahaan. Website yang mana? Penipu ya?

    BalasHapus
  3. Mas,.. itu data saya ambil dari website gojek pada saat artikel ini dibuat. Dan sampe skr entah udah berapa kali data yang ada disana (website gojek) mengalami perubahan. Salah saya memang tidak update konten yang ada diblog ini. Tp bukan berarti itu saya penipu.

    Untuk sumber yang saya ambil sudah saya cantumkan diakhir artikel, mas bisa langsung klik biar bisa tau website gojek mana yang saya ambil datanya.

    BalasHapus
  4. Oke oke. Kalau masnya sudah memverifikasi, saya yang mohon maaf.

    BalasHapus
  5. Trus saya udh terlanjur ngikutin cara d atas, itu masuknya kmana ntar ? Soalnya d rekening ponsel udh berkurang saldonya

    BalasHapus
  6. Saya bingung . Itu isi saldo driver apa saldo penumpang ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini top up saldo driver bang ...

      Hapus
    2. Saya ikutin malah masuknya ke akun customer saya, padahal akun driver saya minus!?
      Di bca kode driver dan customer beda 1 angka, di cimb kok sama? Makanya jadi masuk ke akun customer deh..tolong dijelaskan!

      Hapus
  7. Caranya sama ya kaya top up saldo rider

    BalasHapus
  8. sepertinya yg bikin blog ini bukan driver gojek (jadinya asal nulis aja MAAF).
    Saya driver gojek asli, yg saya tahu meskipun saldo driver minus masih tetep bisa narik dan dapat orderan go-pay (saya sering minus tapi gak masalah tuh msh dapet orderan normal normal aja)
    mengenai isi saldo driver juga ini salah. kita transfer uang deposit ke akun driver kita ya harusnya pakai KODE akun driver yg ada di HP kita bukannya KODE pt. gojek.

    BalasHapus
  9. nipu sih engak. cuma gagal paham informasi aja... alias sebenernya gak tau apa apa :D

    BalasHapus

Definition List

Unordered List

Our Services