Tempat Curhatnya Seorang Driver Gojek

Sabtu, 22 April 2017

4 Tipe Driver Pada Saat Membawa Penumpang Hamil

Tipe - Tipe Driver 

Teman driver pernah ga selama ngegojek dapat penumpang hamil ? Bagaimana cara bawa motor teman driver selama bawa penumpang tersebut ? Bawa seperti biasa, lebih ngebut atau malah jadi kikuk karena was-was takut penumpangnya kenapa-kenapa ?
Ilustrasi Ibu hamil (Source www.freepik.com)
Ada salah satu penumpang yang kebetulan waktu itu sedang hamil menceritakan pengalamannya via twitter selama naik ojek online pada saat kondisi perut sedang buncit (hamil). Menurutnya ada 4 tipe driver ketika membawa penumpang hamil, yaitu :

1. Tipe Bapak-bapak yang sudah punya anak, menurutnya tipe ini mayoritas akan banyak cerita panjang lebar mengenai kehamilan dan persalinan istrinya dulu. Walaupun terkadang obrolan yang disampaikan tidak jelas karena sama-sama tertutup helm. Biasanya tipe ini sudah pengalaman ngeboncengin istrinya waktu hamil.

2. Tipe Mas-Mas, diawal perjalanan kebanyakan tipe ini suka ga ngeh kalau sedang ngebonceng ibu hamil. Akan tetapi saat diberitahu, biasanya suka langsung pelan jalan motornya terkadang malah jadinya pelan banget kata dia.

3. Tipe Mas-Mas naik motor CC gede, tipe ini menurutnya merasa paling kesiksa bawa motornya karena ga bisa ngebut bawa ibu hamil. Terasa dari tarikan gasnya kata dia menambahkan.

4. Tipe Mas-Mas baper, yang begitu dibilangin penumpangnya hamil langsung merasa takut dan sepanjang jalan akan meminta maaf karena bawa motornya gradakan. Padahal sih katanya bawa motornya mah sudah pelan.

Walaupun demikian penumpang tersebut berterima kasih kepada semua driver yang telah peduli dan berhati-hati dalam membawa motornya selama ia dibonceng. Sebagai ibu hamil Ia merasa sangat terbantu untuk lebih mobile dan bergerak cepat dengan ojek online ini.

Nah, itulah 4 tipe driver menurut salah satu penumpang yang berlangganan ojek online selama ia hamil. Saya pribadi mungkin termasuk tipe pertama kali ya, pengalaman ngebonceng istri selama hamil dan biasanya antusias sharing pengalaman selama kehamilan istri dengan penumpang hamil yang sedang saya bonceng. Kalau teman driver termasuk tipe yang mana nih ?


ScreenShoot Tweet customer




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Our Services